Senin, 12 Juni 2017

Silaturahmi TARAPUSLA dan PT. Djarum

Hari ke 17 Ramadhan 1438H , senin 12 Juni 2017, diisi oleh tim TARAPUSLA dengan mengadakan buka bersama di Masjid Pancasila Pusdikter Laksanamekar.
Bukber dihadiri oleh pihak Desa, LPMD, Karang Taruna, dan rekan- rekan Pusdikter serta tokoh desa serta perwakilan PT. Djarum.
Dilanjutkan setelahnya dengan Sholat Isya dan Taraweh serta pembahasan langkah- langkah kedepannya terkait dengan stimulasi TARAPUSLA agar lebih meriah, dengan rencana turnamen maupun eksibisi bola Volley.
TARAPUSLA menjadi mimpi yang berani bermimpi, yang berani bertindak, dan yang berani menyajikan sesuatu yang istimewa buat warga masyarakat, dengan pasokan materi terbatas, tetapi semua yang terlibat yakin, satu persatu permasalahan, tantangan, dan usaha akan membuahkan hasil.
Tak lupa ucapan terima kasih atas atensi dari pihak PT. Djarum, yang sudah berani pula mendukung memulainya kembali TARAPUSLA kedepannya, membentuk embrio kesuksesaan dan juga pihak Perusahaan lainnya seperti PT. ATEJA yang juga telah support untuk lapangan volley, serta industri lain yang terlibat didalamnya.
Semoga wujud mimpi bahagia masyarakat Desa Laksanamekar dapat segera terwujud.




Salam
LPMD

1 komentar:

  1. Mimpi yang bisa terwujud dengan kerjasama semua elemen yg ada di desa dan di dukung dengan pengusaha yg ada di wilayah desa laksanamekar pada khususnya.. Mdh2an angan dan mimpi yg akan berdampak pada tarap ekonomi & tarap kebahagiaan masyarakat laksanamekar akan meningkat... Aamiin

    BalasHapus