Jumat, 01 Juli 2016

Menjelang 1 Syawal 1437H

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Di dalam 10 hari terakhir bulan Ramadhan, tepatnya 5 hari menjelang 1 Syawal 1437H, banyak sekali aktifitas yang mulai dilakukan oleh kita semua diluar selain ibadah puasa, taraweh, tadarus, bekerja, dan mengajar. Yaitu beragam aktifitas, rencana, maupun membeli perbekalan mudik, berbelanja keperluan Lebaran, membeli barang untuk saling berbagi, sungguh indah menghiasi hari -hari kita, walaupun shaf didalam masjid semakin berkurang dari hari kehari menjelang akhir Ramadhan, khususnya pada sholat taraweh.

Di 10 malam terakhir Ramadhan, Allah SWT memberikan salah satu malamnya penuh keistimewaan yaitu Malam Lailatul Qadar, dimana yang sering kita pahami adalah malam seribu bulan, dimana pahala dilipat gandakan. Masih ada waktu untuk 'itikaf, tadarus qur'an, dzikir dan hal- hal lain yang membuat rindu kita kepada Ramadhan yang akan ditinggalkan semakin memuncak, dan untuk memaksimalkan amalan ibadah kita.

Semoga Ramadham tahun ini adalah Ramadhan penuh rahmat dan hidayah serta amalan -amalan kebaikan kita diterima oleh Allah SWT, semoga kita masih dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan, dan dapat beribadah lebih baik lagi, lebih luar biasa lagi.

Mohon maaf jika ada kata maupun kalimat yang mungkin salah atau kurang berkenan.

Kami LPMD Laksanamekar turut berbahagia, ditengah Ramadhan 1437H, pembangunan tahap 1 berjalan dengan baik, lancar, semoga bermanfaat bagi masyarakat desa kita.
Tak lupa kami mengucapkan TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM.



وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Thanks to : http://www.savequora.com/kata-ucapan-idul-fitri/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar